September 6, 2010

Rumah siUlerKudisan

House, M.D., TV Series kesukaan gue dan Ryu!!!

Halo kawan-kawan setanah air!!!... ketemu lagi di post gue sekarang, maap kalo kejadiannya uda lama cuma baru gue post... Males buka blogger sih..... Lanjut ke permasalahan gue main ke rumah ryu ft. Zaim ama Faris, dan lanjut tanpa basa-basi kita langsung main fifa 10... Main liga Kampung Lucu(nama liganya) dan alhasil gue ada di peringkat 3 dari 4 kontestan..... Gue menang 2 kali kalah 2 kali dan tanpa seri.... gue cuma beda agregat gol ama Zaim!!! Gue pake MC lho..... Trus Irsyad dateng kita maen liga baru lagi namanya Bola Kampung.. dan gue menjadi juara 1 pake brazil, cuma menang agregat gol ama ryu!!! Gue gak kalah... cuma 2 kali menang 2 kali seri, satu hasil forfeit... Uda gitu gue plg jam 8 malem... Waktu malem gue main Fifa lagi ama ryu, mainnya randomise!!! Gue selalu kalah dan gak pernah nyetak gol.... Lalu, kita coba main PURE dan hasilnya mantep bgt!!! Grafisnya uda mantep, Gameplaynya kayak Downhill Domination, trus bisa ngerakit atv sendiri!!! Ask Ryu if you don't believe me!!!! Ok, that's it, see ya later!!
Monk, TV series yang lagi digandrungi siUlerKudisan



No comments:

Post a Comment