August 25, 2010

My First Day at BP

weitsss, kali ini kita bertemu lagi, setelah blog gue ancur untuk sementara, akhirnya blog gue kembali seperti semula!!! Alhamdulillah, Thanks God.....

Kali ini gue pgn nyeritain hari pertama gue di BP dengan INEZ, ANGGIT, dan KEPPIE, dan belajar matematika.... Akhirnya kita bahas ke permasalahan!!!

Gue dateng pertama, trus tiga makhluk itu dateng.... Trus kita belajar Lingkaran dan kita ngeprotes Kak Ardi mulu.... 3 soal lingkaran kita kalahkan, dan dengan semangat juang 45 akhirnya kita selesai mengerjakan..... Gue dengan sukses dijahilin ama master dalam masalah penjahilan, ini dia INEZ DEVINA. *sorak sorai dari penonton*.... Gue ama Anggita ngomongin si ONE!!! Trus pas kak ardi lagi nyeritain "Ibu Bermata Satu", si Keppie ketawa gitu ngeliat poto gue yang laknat yg ada di majalah GEMA edisi terakhir..... Setelah itu, kita cuma nyicipin PSLDV, dan bel berbunyi!!! Alhamdulillah Ya Allah, penderitaan gue selesai!!! Then we go home...
That's it for this post!!! see ya....

2 comments: