August 26, 2010

Sejarah Username Twitter gue...

helo, gue sekarang ngepost untuk ke 7 kalinya..... XD hooray!!!

Sekarang gue pgn nyeritain sejarah username twitter gue:

1. @alifikri97
pasti lo udah pada tahu kenapa jadinya gini, yup!! itu nama gue dan tahun lahir gue....
2. @alienclartex
ini terjadi gara-gara gue waktu itu lagi ngefans ama alien! dan gue bingung mau ditambahin apaan maka gue ambil nama kelas gue clartex (clartweightxel)..... dan ini merupakan parodi dari "Ali and Clartex"
3. @aliencaltex
ini gue bikn gara-gara gue ama kak chaer lagi ngomongin Caltex, persuhaan minyak itu... Setelah itu berhubung gue pikir mirip, akhirnya gue ubah.... User ini cuma bertahan selama 25 menit!!!
4. @aaali_mu
nama twitter ini gue bikin setelah gue mikir, a pertama itu : alien. a kedua itu: abdul. a ketiga gabung jadinya ali.... mu itu 2 huruf pertama dari band favorit gue MUSE!!!
5. @alienweird
this is my latest and still use by me... User ini gue bikin gara-gara gue lagi pengen ganti jadi alienware, nama laptop terkenal itu... (punya Dell)... Akhirnya gue parodiin dan ini berhubungan ama gue.. "Weird" jadinya gue ganti jadinya @alienweird

OK, that's it for today, see ya on my next post!!!


No comments:

Post a Comment