August 8, 2010

Rumah Anip


Kemaren seru banget ke rumah anip (alamatnya anip=> lele 1/4) (twitter: @akatsukihanif).... Gue dateng ke rumah anip ama zaim (twitter : @zaimiaz), Ryu (@ulersawah), serta adith (@rradithyap)..... Kita nyampe langsung diteriakin ama Irsyad(gue gedein karna badannya) !!! emang sakit si Irsyad.....

Lanjut lagi gue, ryu, ama zaim langsung naik ke atas... Trus yang lain pada main NERF, gue main laptop Ryu karena senapannnya cuma 4!!!! gue main Assassin's Creed 2 dan insya allah baru nyampe yang waktu mau ngebunuh Fransesco de Pazzi... LOVE THIS GAME!!!!


Eziode Auditore da Firenze(gak nyambung)

Lanjut lagi, trus kita ngerjain senrup di Studionya anip, sempit banget!!! Trus sambil ngerjain kita makan Lays dan chitato serta minumannya Fanta + Coca Cola!!! Setelah itu kita main NERF 3 vs 3 atau nggak 2 vs 2... yang gak main nerf, main Twister!!! Abis itu waktu mau pulang nyokapnya anip pgn beliin pizza, tapi sayang kita udah mau pulang!!!

See ya for the NEXT POST!!!

No comments:

Post a Comment